Home » » Perempat Final Liga Champion Hadirkan Dua Super Big Match

Perempat Final Liga Champion Hadirkan Dua Super Big Match



Juventus - Partai pertama tentu saja Juventus Vs Real Madrid. Maklum, laga ini merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu.
Liga Champions 2017-2018 sudah sampai babak perempat final. Bakal ada dua partai super seru pada babak perempat final ini.

 BACA JUGA : Pemain Juventus Yakin Bisa Benamkan Real Madrid

Saat itu Real Madrid menang dengan skor 4-1 atas Si Nyonya Tua. Sekaligus membawa Los Galacticos meraih gelar Liga Champions ke-12. Namun bukan berarti Real Madrid akan kembali menang musim ini. Terlebih laga akan dimainkan dalam dua leg. Performa Real Madrid sendiri sedang menurun. Sebaliknya, Juventus tetap konsisten dan akan tampil tanpa beban.

Laga lain yang tak kalah sengit adalah Liverpool Vs Manchester City. Keduanya merupakan raksasa di Inggris, terutama City yang luar biasa dalam beberapa musim terakhir. Meski demikian, Liverpool lebih punya nama di kancah Eropa. Pasalnya The Reds telah juara Liga Champions sebanyak lima kali. Sementara bagi City, prestasi terbaik mereka di Liga Champions hanyalah menembus semifinal. Tepatnya saat kalah melawan Real Madrid.

"Saya tak mengharapkan apa pun, tak menginginkan apa pun. Saya tidak berpikir akan bagus di Liga Champions untuk menghadapi tim dari negara yang sama, tapi inilah yang terjadi," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp. "Tentunya ini adalah hasil undian yang menjadi idaman bagi seluruh fans Manchester United," ujar manajer asal Jerman tersebut dengan nada bergurau. Tentu layak ditunggu hasil laga kedua big match ini. Yang jelas jika bisa melewati adangan lawannya, maka langkah untuk juara semakin mudah.


0 komentar:

Posting Komentar